Selasa, 20 Juli 2010

Membuat Tulisan Jeda {read more......}

Bagaimana membuat tampilan blog kita menjadi




lebih sederhana? bagaimana dengan


STATUS PROJECT : FAILED


Solusi adalah menggunakan "insert jump break" yang ada dipanel atas dekat icon menyisipkan gambar dan video.
Alhamdulillah...........

Dengan menggunakan fasilitas ini, saya bisa menampilkan hal pokok atau abstrak mengenai apa yang ingin saya sampaikan dalam satu postingan. Saya akan berusaha menggambarkan apa yang ingin saya sampaikan dalam kalimat yang sederhana. Bagaimanapun, informasi harus disampaikan dengan bahasa yang ringkas dan tak banyak kalimat tambahan.

Semoga kedepannya akan ada banyak yang bisa saya tuliskan disini sebagai suatu usaha untuk mengurangi beban yang sedikit terabaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar